Agen Poker Domino qq - Judi QiuQiu - Capsa Bandar Kiu Online Berita Actual,Terpecaya,Terkini dan Terbaru Selalu Update Setiap Hari nya. Jangan Lupa Like + Comment nya.

3 Tips Gampang Atasi Android yang Lemot


Berita Teknologi365 , Jakarta - Smartphone idealnya menjadi perangkat cerdas yang bisa membantu pengguna dalam setiap kesempatan. Namun lain halnya jika smartphone Android yang kamu pakai lemot.

Aktivitas atau pekerjaan pengguna pun akan terganggu dan sebagai pengguna pasti kamu merasa sangat sebal akan hal tersebut.

Sekadar informasi, salah satu penyebab Android lemot adalah penuhnya cache. Pertanyaannya, apakah kamu perlu langsung ganti perangkat?

Tunggu dulu, ternyata kita bisa mengatasi smartphone lemot karena cache penuh dengan cara yang cukup mudah. Apa saja?

1. Hapus Semua Cache di Smartphone

Untuk menghapus semua data cache di Android, kamu hanya perlu masuk ke menu "Setting" kemudian memilih opsi "Storage & Memory", lalu pilih opsi "Storage & USB Option".

Membersihkan data cache di smartphone Android 

Kemudian, kamu akan masuk ke menu "Internal Storage" dan tekan opsi "Cache Data" lalu tekan OK begitu muncul "Clear Cached Data?"

2. Hapus Cache di Aplikasi

Selain menghapus seluruh data cache pada Android, kamu bisa menghapus data cache yang ada di aplikasi. Misalnya saja aplikasi Instagram.

Caranya pun hampir sama, yakni masuk ke menu "Setting" kemudian pilih opsi "Apps" lalu pilih aplikasi yang ingin kamu hapus data cache-nya. Misalnya aplikasi Instagram. Kemudian kamu bisa memilih menu "Storage" dan pilih "Clear Cache".

3. Pakai Aplikasi Pembersih Cache

Cara mudah lainnya yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan cache adalah dengan cara meng-install aplikasi pembersih data cache. Ada bermacam-macam jenis aplikasi seperti ini, misalnya Clean Master, Cache Cleaner, Power Clean, dan Smart Booster.

# Berita HotsNews365
# AgenDomino

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Team Success | Annisa.Lavote |
Copyright © 2017 OnTheWay 2018. Hots News 365 - All Rights Reserved
Post Hot-News365 by Mr.Saint Published by
Proudly powered by Blogger