Agen Poker Domino qq - Judi QiuQiu - Capsa Bandar Kiu Online Berita Actual,Terpecaya,Terkini dan Terbaru Selalu Update Setiap Hari nya. Jangan Lupa Like + Comment nya.

Ini Harga Empat Mobil Baru Mazda

Meski tidak melalui sesi peluncuran megah, Mazda sudah mulai menjual empat model baru mereka. Ya, Mazda3 hatchback, Mazda6 Estate, Mazda5 dan Mazda MX-5 RF sudah resmi dijual di pasar Indonesia. Melalui acara Mazda Power Drive, konsumen bisa melakukan test drive dan langsung memboyong empat model baru itu. Berapa harga mobil baru Mazda?


Berita Otomotif365 - Jakarta , Mulai dari mobil keluarga MPV New Mazda5. Kendaraan ini merupakan penyegaran dan penyempurnaan dari Mazda5 yang dulu pernah masuk ke Indonesia. Dengan sentuhan Skyactiv Technology pada sektor mekanisnya memberi kelengkapan dari mobil keluarga Mazda5. Seperti diungkap oleh PT Eurokars Motor Indonesia, Mazda5 menawarkan mobil keluarga dengan sensasi mengemudi menyenangkan khas Mazda. Harga Mazda5 baru Rp 376,8 juta, lebih murah dari Mazda Biante yang sama-sama MPV keluarga.

Berikutnya ada Mazda3 hatchback. Mobil ini merupakan versi non-crossover dari Mazda CX-3 yang sudah lebih dulu dipasarkan. Mazda3 bermain di segmen hatchback dengan dimensi dan kapasitas mesin lebih besar. Mazda3 hatchback dibanderol Rp 416,8 juta. Harganya berada di bawah Mazda CX-3 GT yang ditawarkan di harga Rp 435 juta.

Mazda6 Estate menjadi salah satu yang menarik. Secara keseluruhan memang hanya berbeda bentuk dengan Mazda6 biasa atau sedan. Tapi Mazda6 Estate menawarkan ruang kabin lebih lega dan tentu target pasarnya sedikit berubah. Mobil Estate juga identik dengan mobil keluarga, meski berbeda dengan MPV. Mazda6 Estate menawarkan mobil keluarga dengan penampilan dan performa berbeda. Tak banyak mobil jenis Estate atau station wagon yang bisa ditemui di Indonesia. Yang paling menarik adalah harganya. Karena bentuknya sudah bukan sedan, Mazda6 Estate ditawarkan lebih murah dari sedan. Harga Mazda6 Estate adalah Rp 538,8 juta.

Terakhir adalah roadster andalan Mazda yang juga sudah mendunia. Mazda MX-5 atau yang biasa dikenal juga dengan nama Miata kini resmi hadir di Indonesia. Varian modelnya adalah MX-5 RF dengan atap keras yang bisa dilipat. Siapkan dana sejumlah Rp 779,8 juta untuk bisa memboyong Mazda MX-5 RF ke garasi rumah Anda.

Seperti biasa, untuk warna Soul Red dan Machine Grey kena tambahan biaya Rp 3 juta. Warna ikonik itu bisa dipilih seperti pada Mazda2, Mazda3, Mazda CX-3, CX-5, MX-5 dan Mazda6 sedan dan Estate.

Galeri





# Berita HotsNews365
# AgenDomino



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Team Success | Annisa.Lavote |
Copyright © 2017 OnTheWay 2018. Hots News 365 - All Rights Reserved
Post Hot-News365 by Mr.Saint Published by
Proudly powered by Blogger