Agen Poker Domino qq - Judi QiuQiu - Capsa Bandar Kiu Online Berita Actual,Terpecaya,Terkini dan Terbaru Selalu Update Setiap Hari nya. Jangan Lupa Like + Comment nya.

RESIDENT EVIL 7 : BIOHAZARD

Capcom telah mengeluarkan trailer baru untuk DLC Resident Evil 7: biohazard, yang direncanakan akan rilis pada tanggal 12 Desember. Akan ada dua DLC yang direncanakan akan rilis, yaitu “End of Zoe” dan “Not a Hero.”

DLC “End of Zoe” menampilkan pria misterius, yang bernama Joe. Dia tinggal di pinggir rawa, sebelum akhirnya menemukan Zoe. Pertemuan tersebut kemudian memulai takdir baru mereka berdua.

Sementara untuk DLC “Not a Hero”, mengambil seting setelah akhir Resident Evil 7: biohazard. Cerita DLC ini akan berfokus pada prajurit BSAA veteran Chris Redfield, yang sedang memburu Lucas Baker untuk mengakhiri tragedi Baker. Sebelumnya, para agen BSAA sudah mencoba untuk menangkap Lucas, tapi gagal dan malah berakhir menjadi tahanan Lucas. Tujuan Chris adalah menyelamatkan tim tersebut, sambil mencari Lucas melalui penjara bawah tanah yang dipenuhi gas beracun.




Bagi yang menginginkan Resident Evil 7: biohazard, kalian bisa menunggu kehadiran Resident Evil 7: biohazard Gold Edition di tanggal 12 Desember mendatang. Edisi ini akan berisikan game Resident Evil 7: biohazard, beserta semua DLCnya.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Team Success | Annisa.Lavote |
Copyright © 2017 OnTheWay 2018. Hots News 365 - All Rights Reserved
Post Hot-News365 by Mr.Saint Published by
Proudly powered by Blogger