Agen Poker Domino qq - Judi QiuQiu - Capsa Bandar Kiu Online Berita Actual,Terpecaya,Terkini dan Terbaru Selalu Update Setiap Hari nya. Jangan Lupa Like + Comment nya.

Begini Kata Kids Zaman Now Soal Samsung Galaxy J7+

Tampak depan Samsung Galaxy J7+


BeritaTeknologi365 -  Jakarta - Samsung baru saja memperkenalkan smartphone kamera ganda terbaru, Galaxy J7+ di Tanah Air. Dibanderol dengan harga Rp 4.999.000, Galaxy J7+ menyasar pengguna milenial yang selalu ingin eksis di media sosial lewat unggahannya.

Memenuhi kriteria tersebut, Samsung menyematkan Galaxy J7+ dengan kemampuan kamera utama 13MP (megapiksel) dan 5MP yang mampu menghasilkan foto bokeh (Live Focus)--hasil foto terang dan jernih di berbagai kondisi.

Bagi yang suka vlogging, Galaxy J7+ sudah terpasang kamera selfie 16MP yang dilengkapi dengan kemampuan merekam video HD dan flash LED.

Untuk mendukung kinerja, smartphone berlayar Super AMOLED 5,5 inci didukung dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto, dan file lainnya.

Nah, apakah smartphone yang ditopang dengan prosesor Helio P20 dari MediaTek ini mampu memikat kaum milenial? Teknologi pun langsung turun ke jalan dan bertanya kepada masyarakat awam soal Galaxy J7+.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Team Success | Annisa.Lavote |
Copyright © 2017 OnTheWay 2018. Hots News 365 - All Rights Reserved
Post Hot-News365 by Mr.Saint Published by
Proudly powered by Blogger