Agen Poker Domino qq - Judi QiuQiu - Capsa Bandar Kiu Online Berita Actual,Terpecaya,Terkini dan Terbaru Selalu Update Setiap Hari nya. Jangan Lupa Like + Comment nya.

Jadwal MotoGP Hari Ini, Dovizioso Siap Tancap Gas



Berita Otomotif365- Valencia - Hari ini, Jumat (10/11/2017), rangkaian gelaran MotoGP Valencia bergulir. Akhir pekan ini, balapan akan menentukan juara dunia MotoGP 2017, antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

# AgenDomino # BandarCeme

Melihat peluang, Dovizioso punya kemungkinan yang sangat kecil bisa juara dunia. Pasalnya, dia tertinggal 21 poin dari Marquez yang memuncaki klasemen MotoGP dengan raihan 282 poin.

Namun demikian, rider Ducati itu optimistis bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP untuk pertama kalinya. Dovizioso mencoba kompetitif sejak sesi latihan bebas hari ini.

"Marquez sangat bagus dan tahu bagaimana menangani situasi ini (persaingan meraih trofi juara dunia) dengan baik. Memang benar ketika Marquez melihat sebuah kesempatan, dia berjuang untuk menahan diri, dan kemudian kesalahan selalu bisa terjadi," ujar Dovizioso, dilansir dari Motor Sport.

Sejak tampil di MotoGP pada 2008, kans terbesar Dovizioso meraih gelar juara dunia lahir di tahun ini. Prestasi terbaik Dovi di MotoGP adalah peringkat ketiga pada 2011 bersama Honda.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Team Success | Annisa.Lavote |
Copyright © 2017 OnTheWay 2018. Hots News 365 - All Rights Reserved
Post Hot-News365 by Mr.Saint Published by
Proudly powered by Blogger